Jumaat, 19 April 2013

Cara mengganti backgroun photo di adobe photoshop

Untuk postingan kali ini kita akan mengganti backgroun photo dengan mudah seperti pada hasil gambar di bawah ini, saya mengambil photo dari Ayu Ting-Ting lagi, buat pelajaran semoga Ayu nggak marah ya di jadikan photonya sebagai bahan pelajaran mari kita lihat tutorialnya..........
1. Buka adobe photoshop anda lalu klik file pada menu pilih Open ambil sala satu photo dari Hard Disk anda yang mau di ganti backgrounnya seperti pada contoh di bawah:
2. Kemudian klik Magnetic Lasso Tool (L) lihat petunjuk pana di atas pada gambar lalu seleksi bahagian objeknya seperti di bawah ini:

3. Kemudian ambil satu photo lagi yang mau di jadikan backgroun/latar belakang lihat contoh di bawah:
4. Kemudian pada photo yang di seleksi tadi drag atau copy, caranya tekan CTRL+C dan pastekan pada gambar ke dua tadi backgroun cara paste tekan CTRL+V lihat contoh di bawah ini:
5. Untuk menyesuaikan besar kecilnya pada kybord anda tekan CTRL+T lalu atur besarnya sesuai yang anda inginkan dan untuk memasukkan dua photo lihat cara nomor 4 seperti gambar di bawah:
6. Untuk menambahkan tulisan atau nama tekan huruf (T) pada kybord atau klik T pada tool yang terletak pada bahagian kiri adobe photoshop anda hasilnya seperti di bawah ini:

Demikian cara mengganti backgroun photo semoga bermanfaat bagi anda semua selesai simpan di Hard Disk anda ........Wassalam Jumpa Lagi Di Lain Waktu by............

Tiada ulasan:

Catat Ulasan